klik

Rabu, 10 November 2010

MOTOCROSS

Pada tahun 1924, pertama dikenal British acara off-road dikenal sebagai Scrambles diadakan di Camberley di Surrey. Hal ini akan menjadi awal diketahui asal freestyle motocross seperti yang kita tahu hari ini.

Selama bertahun-tahun, acara akan berkembang, sebagian besar melalui upaya Riders dari Eropa yang singkat trek sambil menambahkan laps dan berbagai kendala melalui kursus seperti melompat.

Olahraga yang akan meningkatkan popularitas selama 1930an, terutama di Inggris di mana kegiatan yang melibatkan tim dari berbagai kabupaten dan perusahaan akan dilaksanakan secara berkala. Bikes yang digunakan dalam kompetisi pada saat akan hampir tidak terbedakan dari yang digunakan di jalanan.

1950-an ke 1970-an

Sebagai kompetisi intensif dan meningkat di daerah kesulitan, teknologi yang digunakan untuk desain dan kompetisi-acara khusus sepeda motor akan meningkatkan, khususnya dengan berlakunya berayun lengan skorsing selama awal tahun 1950-an.


Internasional mengenai tubuh motorcycling memegang 500cc beratnya rumus di Kejuaraan Eropa 1952 yang kemudian ditingkatkan ke status dalam Kejuaraan Dunia 1957 yang diikuti oleh 250cc setara pada tahun 1962 di mana dua-stroke motor mulai membuat mereka tandai di industri.

Berbagai perusahaan di seluruh Eropa dari negara-negara seperti Swedia, Inggris dan Cekoslovakia thrived dengan menciptakan model-model yang menjadi terkenal untuk penerangan dan cara mereka. Yang diperkenalkan dalam perbaikan sepeda motor selama tahun 1960 akan membuang yang lama dan berat empat-stroke ke mesin kecil, niche acara.

Pada akhir tahun 1960, perusahaan dari Jepang akan saingan mereka di negeri Eropa manufaktur dan produksi berkualitas tinggi untuk motor motocross enthusiasts. Bahkan, di tahun 1970, Suzuki akan klaim pertama kejuaraan dunia bagi para ibu setelah menang dalam event 250cc.

1975 akan menemukan pengenalan yang 125cc kejuaraan dunia olahraga dan mengalami pertumbuhan yang signifikan karena tidak kecil untuk meningkatkan popularitas motocross di Amerika Serikat. Sedangkan Eropa Riders akan terus unggul dalam acara yang diselenggarakan selama tahun 1970-an, Amerika yang secara bertahap akan memperbaiki sebelum memenangkan kompetisi internasional selama tahun 1980-an.

Tahun 1980 ke tahun 1990-an

Ia pada tahun 1980-an yang pesat dalam teknologi perangkat tambahan motocross akan terjadi berkat inovasi pada perusahaan dari Jepang. Ini termasuk penciptaan air-cooled mesin serta belakang monoshock penskorsan perangkat.

Selama tahun 1990, undang-undang baru yang diperkenalkan untuk memastikan bahwa produksi empat-stroke motor akan mematuhi standar lingkungan sadar.

Motocross Hari Ini

Baru-baru ini, motocross telah dikembangkan secara bertahap bentuk-bentuk baru naik dan disiplin mulai dari indoor stadium arena kegiatan seperti Supercross dan Motocross Freestyle Arenacross ke tempat Riders menampilkan array keterampilan saat melakukan yg merawankan hati dan melompat stunts.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bintang