klik

Kamis, 04 November 2010

KAWASAKI NINJA 150

Walah curhat ah, berpikir-pikir mau nabung buat beli Motor Kawasaki Ninja 150 r / rr :) , Kawasaki Ninja 150 memang bikin diriku ngiler… gimana enggak pake gas pol Yamaha Vega Zr aja eh kesalip dengan tenang di jalan Soekarno Hatta Bandung, busyet dech nih motor memang dasyat, Ninja 150 memang diciptakan buat manas-manasin orang kali ya ha.. ha. :P
, Motor kawasaki ni memang sangat bagus buat nyalip atau berakselerasi, seperti kita tahu Motor ninja ini di lengkapi dengan teknologi Super Kips, teknologi ini memungkin kita kita bisa mendapatkan kecepatan maksimun. Ada yang aneh dari motor ini yaitu suaranya sudah tidak terlalu berisik lagi, mungkin keluaran 2008 ke atas sudah diperbaiki lagi sistem pembuangan pada motor kawasaki ninja ini, saya lihat di website nya kawasaki memang sudah lulus euro2. Wah keren dech, tapi ada satu masalah yaitu Harga uy mahal !! kenapa ya? bandingkan saja sama Yamaha Vixion atau Mega Pro, yang masih 20 Jtm sedangkan type ini yang CW dan terbaru mencapai 24JT.. Kudu rajin nabung inimah….
*update 3 november 2010 :
tambahan dari bro hourex :
Lam knal smua Bro..
Setelah punya ninja, ternyata sgl kkawatiran en cerita2 minusnya ttg Ninja gak ad yg terbukti..
-Boros.?=> lebih boros Fu & mio, saya pke premium dpt 30 km lbih /literny.oli sampngnya 1ltr bs mpe 2000km lebih(sya pke kawski geniun oil Rp.30rb)
-Tanjakan loyo.?=> lebih kuat nanjak drpd megapro,sya jg pnya mgpro, utk tanjakan en boncengan trasa lbih bertnaga dr mgpro saya asal bs mempertahankan Rpm di 6ribuan.
-Gak bs buat touring, krna power bakal drop en mesin overheat..? Kata siapa..! Saya minim sbulan se X touring Padang-Jambi(350an km) power ttp stabil kaya baru brangkat en suara mesin gak brubah kbalikan ama mgpro saya yg pasti power dah turun en suara mesin dah brisik kaya banyak batu krikilnya d dlm mesin.
-SuperKips macetan..? Alhmdllah itu ‘blm pernah’ trjadi pada Ninja sya. Pdhal sya hanya pke bensin Premium en Olsam Standar dealer tp superkips slalu bekerja semestiny. Ga perlu pke pretamax ato olsam Mahal, yg penting riding style-nya sesuaikn ama karakter motor (powr Ninja d rpm tinggi Bro) jd rajin2 aja ngegas mpe Rpm 9 rbuan lebih, insya’ALLAH ga bkalan nyangkut skipsny..
-Apa lg ya..? Itu ja dlu Bro sharing dr Sya. Dah kpanjangan ni..
Piss ja Bro..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bintang