klik

Sabtu, 02 Oktober 2010

FU HARIAN

FU untuk harian
gue mau berbagi crta tentang FU gue ni bro....
motor gue SUZUKI SATRIA F150 th 2009,, gue sekolah d salah satu SMA di kota Ambarawa... menurut gue, FU adalah pilihan tepat buat anak muda yang suka ma kecepatan.....hehehehehe.... pokoke FU cocok buat anak SMA.... diantara pilihan lainnya kelas motor 150CC satria emang udah TOP dah...wkwkwkwk,,
sTandart aja udah enak....apalagi kalo di setting lagi...


Spec FU gue mulai dari penampilan mpe k mesinn...
tapi mesin gue masihh biasa..hahahahaha....

Penampilan:
1.pelek-- TDR uk 1.60X17 depan 1.85X17
2.ban-- duro V.rossi uk 60/80 depan 70/80 belakang
3.cakram depan-- ride it
4.cakram belakang-- PKM
5.selang rem-- TDR racing
6.kulit jok-- Daytona
7.tromol depan-- honda kharisma
8.tromol belakang-- suzuki satria OOH
9.hand grip-- yoshimura

Performa mesin FU gue.....hehehe
1.per kopling--  TDR racing
2.karbu-- PE 28
3.paking lepas-- naikin kompresi
4.koil-- suzuki RM 80
5.CDI-- BRT dual band
6.busi-- TDR super iridium
7.gas spontan-- KITACO
8.knalpot R9 new mugello...

tuh tadi semua yang terpasang di FU gue bro...ahihihi....

sgitu aja udah lumayan kalo buat pelajar boss....wkakakakaaka

1 komentar:

bintang